PENULIS : FANDY TJIPTONO
PENERBIT : ANDI YOGYAKARTA
TEBAL HALAMAN : 373 HALAMAN
Dewasa ini, pemasaran yang merupakan ujung tombak dalam rangka mencapai tujuan setiap perusahaan telah berkembang begitu pesat. Ini terbaca dari ungkapan seorang begawan pemasaran Theodore Levitt : "kunci manajemen bisnis yang sukses terletak pada pemasaran." Karena itu, pilihan dan penerapan strategi pemasaran sebagai hal esensial setiap perusahaan adalah pernyataan yang tak terbantah.
Buku "Strategi Pemasaran" edisi pertama mendapatkan sambutan cukup baik. Dorongan untuk menyajikan buku yang lebih baik membuat penulis merevisinya hampir semua bab ( kecuali Bab VIII ) dengan memperluas dan menambah materi yang tertuang dalam edisi kedua ini. Selain itu, pada edisi ini dilakukan penyempurnaan editing terhadap beberapa istilah dan kalimat yang kurang pas.
Buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, dosen, praktisi dan siapa saja yang menaruh perhatian pada pemasaran.
Pokok-pokok yang dibahas dalam buku ini :
* Strategi Pemasaran : Konsep dan Perkembangan
* Strategi Kepuasan Pelanggan
* Strategi Pasar
* Strategi Produk
* Strategi Penetapan Harga
* Strategi Distribusi
* Strategi Promosi
* Strategi Pemasaran dalam bentuk Produk Life Cycle
* Strategi Pemasaran dalam Berbagai Posisi Persaingan
* Strategi Pemasaran Internasional
PENERBIT : ANDI YOGYAKARTA
TEBAL HALAMAN : 373 HALAMAN
Dewasa ini, pemasaran yang merupakan ujung tombak dalam rangka mencapai tujuan setiap perusahaan telah berkembang begitu pesat. Ini terbaca dari ungkapan seorang begawan pemasaran Theodore Levitt : "kunci manajemen bisnis yang sukses terletak pada pemasaran." Karena itu, pilihan dan penerapan strategi pemasaran sebagai hal esensial setiap perusahaan adalah pernyataan yang tak terbantah.
Buku "Strategi Pemasaran" edisi pertama mendapatkan sambutan cukup baik. Dorongan untuk menyajikan buku yang lebih baik membuat penulis merevisinya hampir semua bab ( kecuali Bab VIII ) dengan memperluas dan menambah materi yang tertuang dalam edisi kedua ini. Selain itu, pada edisi ini dilakukan penyempurnaan editing terhadap beberapa istilah dan kalimat yang kurang pas.
Buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, dosen, praktisi dan siapa saja yang menaruh perhatian pada pemasaran.
Pokok-pokok yang dibahas dalam buku ini :
* Strategi Pemasaran : Konsep dan Perkembangan
* Strategi Kepuasan Pelanggan
* Strategi Pasar
* Strategi Produk
* Strategi Penetapan Harga
* Strategi Distribusi
* Strategi Promosi
* Strategi Pemasaran dalam bentuk Produk Life Cycle
* Strategi Pemasaran dalam Berbagai Posisi Persaingan
* Strategi Pemasaran Internasional
Tidak ada komentar:
Posting Komentar